Kamis, Mei 08, 2008

Delapan Set Main Tenis Meja, Tetap Kuat dan Malah Menang

Maaf, baru hari ini bisa postingan lagi. Maaf, saya postingan dalam keadaan menurunkan panas, karena baru saja usai bermain tenis meja 8 set, dengan tiga lawan berbeda. Mainnya dimulai pukul 16.15 WIB.

Lawan pertama, Doby namanya. Saya kalah satu set. Dia memang jagoan main tenis meja di kantor kami. Oh ya, tenis meja kami berada di belakang meja komputer. Tak pernah dilipat, dibuka terus, jadi kapan saja, siapa saja bisa main. Pakai AC dan karpet lagi. He..he...

Lawan kedua, anak PKL di kantor. Saya menang 2-1. Malahan, menang dulu 2-0. Tapi si anak PKL masih ngajak terus set ketiga. Deuce-nya berkali-kali di set ketiga itu. Sehingga, kami sama-sama loyo. Dia akhirnya menang, tapi langsung berhenti bermain.

Lawan ketiga, Ijal. Hmm...ini musuh bebuyutan di tenis meja. Asyik main sama dia, karena super serius. Saya bisa menang 2-0 dulu, lalu set ketiga kalah, tapi di set keempat, menang. Si Ijal heran, karena saya biasanya di kasih sebelah kanan tak bisa smash, tapi kali ini smash saya masuk terus.

Dan saya juga heran, karena hari ini saya puasa, tapi tetap bisa bermain dan menang.

Tidak ada komentar: