Senin, Mei 19, 2008

Quaker Oats Dicampur Sambal, Mie Rebus dan Semur, Enak Juga

Keasyikan ngisi blog yang lain, kelamaan tak posting di blog ini. Hmmm...padahal, ada yang juga pantas menjadi bahan bagi teman-teman penderita atau calon penderita diabetes. Utamanya, yang ''diancam'' bahaya kolesterol.

Begini ceritanya. Sekarang saya mengisi sarapan pagi tetap makan quaker oats. Tapi sudah tak pakai gula diabetasol lagi. Enek juga makan gituan. Sekarang saya coba makannya dengan sambal cabe bikinan istri. Lezat juga, seperti makan bubur ayam.

Terkadang, jika istri masak semur, kuahnya itu saya campurkan dengan quaker oats. Hmmm...mak nyus. Dan terakhir, pagi tadi, istri masak mie rebus. Nah ini, karena kuah mie rebus masih panas, saya celupkan quaker oats. Wow, rasanya tak ada berubah. Terpenuhi juga selera makan mie.

Tapi saya tetap ingat BNI. Batasi, Nikmati dan Imbangi anjuran dokter yang pengarang buku di sebelah postingan blog ini. Tetap tidak banyak, secukup saja. Mie rebusnya dikit, kuahnya agak banyak dikit, dan quaker oatsnya dua sendok.

Jika teman-teman ada trik lain, silakan beri kabar ya...

1 komentar:

Hokkie mengatakan...

Saya bisa bikin Mie dari Quaker Oat hanya saja masih skala home industri kalau minat harus pesan dahulu ke Hokkie Mie Jl. Senen Raya No.48 A Jakarta Pusat Telp.087880614888 atau021-95141888 dgn Aswan atau Nugroho