Senin, April 14, 2008

Belum Puasa Senin-Kamis

Tadi subuh, ragu-ragu mau lanjutkan puasa atau tidak. Karena, gagal bangun sahur. Kepikiran, makan obatnya, jadi tak tepat. Kalau sahur, kan bisa tetap jadi 3 x 1 hari.

''Ya, udah. Tak usah puasa saja.'' Kata istri, lalu segera menyiapkan nasi goreng.

Saya masih tetap makan nasi goreng, sarapan paginya lho. Tapi tetap sedikit. Hanya 100 gram. Oh ya, saya juga masih tetap membiasakan pagi hari sebelum sarapan untuk minum susu MDL 525. Itu, susu yang lagi ngetop itu. Berbahan kacang kedele murni.

Selain pagi, juga saya minum malam hari. Kalau malam penting, untuk mengganjar perut, agar benar-benar tak makan malam. Atau tidak makan nasi lah.

2 komentar:

Mifa Putri mengatakan...

Kini telah hadir susu kedelai Melilea dengan kualitas terbaik, bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional. Jadi produk ini tidak diragukan lagi kualitasnya... Dan sangat laku di indonesia...
Dicari juga untuk menjadi Agen dan distributor.
Informasi lebih lanjut, silahkan berkunjung ke:
http://melilea-organik.com
Atau hubungi no: 021-73888872

yuni mengatakan...

kini telah tersedia susu kedelai melilea dengan kualitas jempolan bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional...
dan mendapatkan bintang lima...
Jadi produk ini tidak diragukan lagi oleh konsumen...
Produk ini juga telah mendapatkan superbrand malaysia untuk konsumen terbanyak dan bisnis terbaik...

Dicari agen dan distributor untuk produk organik melilea.

Untuk info lebih lanjut hubungi:
021-73888872

atau kunjungi:
http://melilea-organik.com/