Jumat, April 25, 2008

Hari Pertama Sukses Tak Makan Obat, Malah Puasa Juga

Kamis kemarin, sukses tak makan obat (glumin dan captopril). Tak ada lemas badan, atau pusing dan sakit di leher (itu mungkin tanda tensi naik). Malah, kemarin sukses juga puasa sunat, yang selalu saya lakukan Senin-Kamis.

Istri sempat khawatir juga, karena saya sahurnya tak makan nasi. Kebetulan terbangun jam 4 (sebenarnya ingin nonton semifinal Liga Champions, Barcelona v MU), ya udah ingat mau puasa, sahurlah (biasanya saya tak pernah sahur, jika puasa sunat). Sahurnya pakai dua sendok quaker oats dikasih gula tropicana khusus diabet. Lalu saya juga minum MDL 525 segelas. Dan tentu saja air putih. Oh ya, ada juga, dua atau tiga potong ya, pepaya.

Sore kemarin, malah saya juga ''memberanikan'' diri bermain tenis meja. Alhamdulillah, memang lima set, tapi saya tak ''segarang'' kalau tak puasa, mainnya. Lalu tepat jam enam sore, saya sudah berada di rumah, dan berbuka setelah dengar azan magrib dari masjid.

Mau tahu bukaannya? Tetap saya hanya makan nasi 100 gram, padahal istri sudah nambahin dikit. Saya kurangi. Tapi ada juga karbohidrat lain, yakni ubi kayu (singkong) yang digoreng istri. Sayurnya, tumis buncis dan wortel. Lauknya, ikan gembung. Hmm..lahap. Tak lupa juga diselingi makan buah pepaya. Jam 10 saya makan satu sendok quaker oats dan segelas MDL 525.

Hari ini, pagi telah dilalui dengan aktivitas jalan pagi. Lumayan bisa dua kali putaran lapangan bola kecil yang tak jauh dari rumah. Sarapannya, ini aneh, quaker oats dicampur susu kedelai. Saya pikir, kalau dilakukan satu per satu, pasti di lambung ketemu juga. Ya sudah, saya bikin saja satu gelas. Ha...ha...

3 komentar:

vivi mengatakan...

ayo mulailah untuk mengkonsumsi melilea susu kedelai yg sangat laku di indonesia karena bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional. jadi jgn salh pilih susu, ingat melilea susu kedelai..

dicari agen dan distributor melilea susu kedelai !

info lebih lanjut hubungi saya : Farida Ningsih 021-70692409 atau klik http://melilea-organik.com

Mifa Putri mengatakan...

Kini telah hadir susu kedelai Melilea dengan kualitas terbaik, bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional. Jadi produk ini tidak diragukan lagi kualitasnya... Dan sangat laku di indonesia...
Dicari juga untuk menjadi Agen dan distributor.
Informasi lebih lanjut, silahkan berkunjung ke:
http://melilea-organik.com
Atau hubungi no: 021-73888872

yuni mengatakan...

kini telah tersedia susu kedelai melilea dengan kualitas jempolan bebas melamin dan telah diakui OUNFA (persatuan organik persahabatan persatuan Bangsa-bangsa) dan telah mempunyai sertifikat halal internasional...
dan mendapatkan bintang lima...
Jadi produk ini tidak diragukan lagi oleh konsumen...
Produk ini juga telah mendapatkan superbrand malaysia untuk konsumen terbanyak dan bisnis terbaik...

Dicari agen dan distributor untuk produk organik melilea.

Untuk info lebih lanjut hubungi:
021-73888872

atau kunjungi:
http://melilea-organik.com/