Selasa, April 29, 2008

Setelah Tak Makan Obat, Tubuh Lebih Enak Malah

Di postingan 24 April, saya memutuskan tak makan obat lagi (glumin dan captopril), wah tubuhnya rasanya lebih enakan malah. Tak melayang-layang seperti orang kena ''mabuk'' obat. Mengapa ya?

Belum bisa saya jelaskan mengapa. Yang pasti, saya masih tetap melakukan makan nasi hanya 100 gram. Malah, itu dilakukan hanya khusus makan siang. Karena sarapan pagi, pakai quaker oats saja dua sendok. Makan malamnya, sayuran dan buah saja.

Jika pun makan malam makan nasi, atau sarapan pakai nasi goreng, tetap saja porsinya hanya masing-masing 100 gram. Dalam daftar diet saya, kan hanya boleh makan nasi 100 gram tiap kali makan.

Sore juga masih rajin main tenis meja. Minimal lima set. Uniknya, sekarang saya selalu menang. He..he...

Tidak ada komentar: