Jumat, April 18, 2008

Pagi Ini Sarapan Quaker Oats

Siang kemarin, jadi juga makan nasi bungkus. Wuih, gembung sekali perut. Apa karena saya sudah terbiasa makan nasi hanya 100 gram ya? Apa cacingnya, sudah terbiasa 100 gram saja terima nasi?

Pagi ini, sudah belajar sarapan pagi pakai Quaker Oats. Lama milihnya memutuskan beli malam kemarin. Karena ada dua warna. Ada biru dan merah. Rupanya, yang merah tanpa dimasak. Sedangkan biru harus dimasak. Dan satu lagi, kalau di Batam, ada Quaker Oats yang dari Jakarta, sama yang dari Malaysia. Tapi yang dari Malaysia harganya lebih murah. Jadi yang saya pilih yang dari Malaysia (maaf ya, tak mencintai produksi dalam negeri. Eh itu produksi negeri sendiri, atau hanya sekedar penyalurnya saja ya alias distributor).

Dan pagi ini pun, saya dapat tips dari sahabat yang sudah bertahun makan Quaker itu. Inilah petikan chating saya dengannya.

tghimansantoso: ASSALAMUALAIKUM WR.WB
pondok pulsa: www
pondok pulsa: wah pagi nih
tghimansantoso: BIASA JAM 7.30 SUDAH DI OFFICE PAK
pondok pulsa: tak ngantar anak sekolah lagi?
tghimansantoso: SEKALIAN ANTER KE OB TRUS KE PENUIN
pondok pulsa: oo gitu
pondok pulsa: pak, pagi ini saya mulai sarapan dengan QUAKER OATS
tghimansantoso: ITU DULUAN JAM 6.30 HE..HE..
tghimansantoso: HE..HE...UNTYUK SERAP KOLESTEROL KAYAK SPON
tghimansantoso: YANG PENTING JANGAN BOSAN...
pondok pulsa: udah pernah coba itu pak...
tghimansantoso: SUDAH SEJAK 2-3 TAHUN YANG LALU...MASIH SERING SIH PAK
pondok pulsa: bagaimana bapak cara makannya....jadwalnya...
tghimansantoso: KADANG BOSAN BERHENTI...KARENA MUNGKIN NEK KALI YA
tghimansantoso: ITU UNTUK PAGI AJA PAK.....KALAU SIANG ATAU MALAM TAK KENA SAMA SAYA HE..HE..
pondok pulsa: tapi bolehkah, siang dan malam kita makan?
BUZZ!!!
tghimansantoso: boleh kalu tak bosen he..he...sekalian aja makaan seharian he..he..jadi kayak orang belanda
tghimansantoso: ntar lemes pak....
pondok pulsa: sebab, saya baca kotak yang buatan Malaysia, tak ada kapan di makan
pondok pulsa: tapi kalau di iklan tv Indonesia, katanya utk sarapan pagi
tghimansantoso: memang cocok untuk sarapan...ditambah susu cair makannya
tghimansantoso: atau milo cair
tghimansantoso: tapi pernah satu bulan continue...badan lemes juga pak..kayak kurang tenaga
pondok pulsa: tadi saya pakai air panas aja pak
pondok pulsa: ooo pakai susu juga ya?
tghimansantoso: KALAU TAK DIKASIH APA-APA WAH...TAPI COBA AJALAH PAK...
pondok pulsa: iya, lain rasanya tadi...
pondok pulsa: nanti saya mau beli gula TROPICANA, atau susu cair atau milo seperti bapak tadi
tghimansantoso: TAPI SUSU DAN MILONYA JANGAN BANYAK-BANYAK BIAR SEKEDAR UNTUK BAU-BAU SELERA AJA
pondok pulsa: oke

Tidak ada komentar: